MAN 2 Tanjung Jabung Barat


Diposting Pada: Senin, 14 Oktober 2019
KASAT INTEL POLRES TANJAB BARAT


KASAT INTEL POLRES TANJAB BARATSenin,14/10. MAN 2 TJB Mendapatkan Kunjungan dari Polres Tanjab Barat yang di wakilkan dari unit bidang Intel beserta anggotanya. Sejatinya akan menjadi Pembina upacara senin pagi namun dikarenakan lapangan upacara yang tidak memungkin maka kegiatan berubah menjadi sosialisasi di dalam kelas yang di ikuti seluruh siswa, mahasiswa PPL dari STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MAN 2 TJB .
Sambutan Kepala MAN 2 TJB Bapak Restudiyanto,S.Pd mengucapakan terima kasih atas kepercayaan Kasat Intel Edi Purnawan, S.H beserta anggota dari Polres Tanjab Barat atas kunjungannya, semoga Polres Tanjab Barat menjadi mitra yang lebih baik, kepada siswa untuk mendengarkan dan menyimak secara tertib sebagai anak – anak yang terpelajar. Kepada siswa- siswa di akhir pemaparan materi nanti di berikan waktu untuk memberikan pertanyaan tentang apapun termasuk isu yang sedang berkembang.
Kasat Intel Edi Purnawan, S.H juga mengungkapkan terima kasih kepada pihak MAN 2 TJB atas waktu yang diluangkan sehingga dapat berkunjung dan bersilaturahmi. Bapak Edi Purnawan, S.H memberitahukan beberapa unit kerja di Polres di antara Intel, Reskrim, Lantas, Bimas, Sabara dan sebagainya. Tugas Intel membidani masalah politik, ekonomi, sosial budaya, agama, pendidikan dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau juga menghimbau atas kerjasamanya bila ada pemahaman – pemahaman atau ideologi yang menyimpang untuk dilaporkan kepada anggota Polres.

 


446x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. BAGI - BAGI HADIAH 340x dibaca
  2. Keluarga Besar MAN2 Tanjung Jabung Barat Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439H 366x dibaca
  3. KEGIATAN RUTIN SENAM SABTU PAGI 151x dibaca
  4. AKSI PMR MAN 2 TANJUNG JABUNG BARAT 709x dibaca
  5. Lima Siswa MAN 2 Tanjab Barat Siap Mengikuti KSM Tingkat Provinsi Jambi 426x dibaca

Halaman ini diakses pada 20-04-2024 12:56:35 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 108.162.216.43
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved