MAN 2 Tanjung Jabung Barat


Diposting Pada: Senin, 15 April 2019
MA DAN MTs MELAKSANAKAN UAMBN-BK, UNBK, USBNKP-BK


MA DAN MTs MELAKSANAKAN UAMBN-BK, UNBK, USBNKP-BK Ujian Berbasis Komputer (UBK) di MAN 2 TJB di ikuti oleh MAN 2 TJB dan MAS Sa’adatul Abadiyah parit 2, selain tingkat MA, ujian Berbasis Komputer (UBK) juga diikuti oleh MTs Sa’adatul Abadiyah parit 2, MTs Raudhatul Islamiyah Pembengis dan MTs Nurussa’adah Sungai Saren.
MAN 2 TJB dengan Proktor dan Tehknisi berjumlah masing-masing satu orang melaksanakan Ujian Berbasisi Komputer (UBK) yang dimulai dari simulasi dan gladi bersih serta Ujian Berbasis Komputer (UBK) sesuai dengan jadwal yang ditetapkan dari pemerintah. Atas kerjasama semua kepala madrasah yang mengikuti ujian, kegiatan dapat berlangsung dengan baik tanpa kendala yang berarti, dikarenakan setiap kendala yang ditemukan dapat diselesaikan secara profesional dan kekeluargaan.
Untuk kelancaran proses ujian diantaranya MAN 2 TJB menyiapkan mesin genset agar tidak tergantung dari PLN, karena faktor tenaga listrik sangat penting dalam mempengaruhi kelancaran proses ujian, selain itu juga di siapkan server cadangan sesuai dengan yang disyaratkan, mempersiapkan kelancaran koneksi internet serta laptop client sesuai standar yang ditetapkan.

 


824x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas 194x dibaca
  2. HASIL KSM TINGKAT PROVINSI JAMBI 1206x dibaca
  3. UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL 728x dibaca
  4. MUSYAWARAH MASYARAKAT MADRASAH 122x dibaca
  5. SOSIALISASI EVALUASI DIRI MADRASAH ( EDM ) versi 2.0 133x dibaca

Halaman ini diakses pada 21-05-2024 06:10:38 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.178.152
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved